Stroidku Template Blogger Fitur Komplit

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi template blogger responsive dan pastinya Seo Friendly yang bisa kamu pakai secara gratis yang saya beri nama "stroidku" template blogger fitur komplit.
Stroidku Template
walaupun ini template gratisan jangan anggap fitur seperti template gratisan pada umumnya. saya tidak tanggung" nge-share template yang keren ini, bagi anda yang penasaran dengan template ini, lihat saja tampilan blog ini secara detail, serta di bawah nanti akan di jelaskan fitur-fitur template ini secara lengkap tapi bagi kamu yang ingin lebih jelas cek sendiri, mulai dari segi SEO Friendly, MOBILE Friendly, Valid HTML, NO eror struktur data.
Langsung saja saya akan bahas tentang fitur template stroidku yang satu ini.
1. Seo Friendly

Stroidku Template

Template ini sangat teroptimasi di bagian SEO.

2. Mobile Friendly

Stroidku Template

Banyak nya pengguna mbah google yaitu dari smartphone, maka dari itu fitur Mobile Friendly di luncurkan.

3. Fast Loading.
Tidak bisa di pungkiri kecepatan juga termasuk salah satu dalam kategori SEO, dengan menggunakan template ini kamu tidak perlu khawatir.

4. Valid HTML5 dan CSS3 (Semua Halaman)

Stroidku Template

Template ini sangat valid valid html pada homepage serta di semua postingan blog.
Walaupun ada pendapat tentang validasi html5 dan css3 tidaklah penting karena browser sudah, canggih, pengunjung tidak peduli itu, tidak ngaruh ke seo, dll. Akan tetapi tetap menurut saya template blog dengan sedikit error atau bahkan valid HTML5 dan CSS3 akan semakin bersahabat dengan browser maupun search engine (mengutip perkataan Adhy Suryadi — KompiAjaib)
5. No eror struktur data

Stroidku Template

Apabila terdapat eror di bagian ini kamu akan mendapatkan pemberitahuan dari webmaster tool dan akan terasa geli apabila kita melihat banyak eror pada struktur data.

6. Support https
7. Respomsive abisssss
8. Defer Images
9. Icon svg
10. Share Buttons
11. Related Post
12. Back To Top
13. Breadcrumbs navigasi
Dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan.
Bagi kamu yang ingin template ini, pm saya dengan email ini : alobat10@gmail.com
Kesimpulan, template ini saya share secara gratis kepada siapapun yang mau pakai, silahkan...!!! saya harap bagi kalian semua yang menggunakan template ini untuk tidak menghapus link credit menuju blog ini pada footer, salam blogespedia.

0 Response to "Stroidku Template Blogger Fitur Komplit"